Berita Bola Untuk Liga Inggris Terkini Dari Agen Bola Terpercaya

Berita Bola Untuk Liga Inggris Terkini Dari Agen Bola Terpercaya

Seputaran Casino Comments Off 10

Reaksi Antonio Conte Kepada Chelsea Dari Berita Bola Untuk Liga Inggris Terkini

Berita Bola Terkini | Kehadiran mantan pemain Juventus, Antonio Conte sebagai manager untuk Chelsea terhadap musim bola th. ini telah mengakses harapan yang amat besar bagi terhadap fans-nya. Hal ini disebakan dikarenakan sejumplah prestasi yang luar biasa yang disandang oleh Conte sepanjang bergabung bersama dengan klub bola nyonya tua, yaitu berhasil diraihnya lima gelar domestik bersama dengan klub raksasa Italia berikut (Juventus).

 

Jika dilihat dari segi pengalaman menjadi seorang manager atau pelatih, kemampuan Conte telah makin terasah sehabis doi dipercaya untuk menanggulangi kesebelasan timnas Italia di dua th. terakhir. Prestasinya sebagai seorang pelatih makin makin tambah dan terhitung tidak amat jelek, dikarenakan komplotan Gli Azzurri telah berhasil melaju ke perempat final Piala Eropa 2016.

Disisi lain, langkah klub bola asal London yang merekrut conte terhadap musim ini terhadap awal musim 2016/17 telah cukup meyakinkan. Dalam laga awal Liga Inggris, mereka telah berhasil tak terkalahkan terhadap 4 kali laga pembuka, tiga diantaranya mendapat kemenangan secara beruntun.

Begitu pula di ajang turnamen Piala Liga Inggris yang lain. Mereka terhitung telah berhasil mendapat 2 kali kemenangan yaitu pas melawan Bristol Rovers dan Leicester City. Sayang, langkah mulus mereka terhadap laga pembuka Liga Inggris tersendat sehabis kalah 1-2 pas laga melawan Liverpool di Stadium Stamford Bridge, 16 September 2016 tempo hari malam. Kekalahan  The Blues tak berhenti sampai disitu, Chelsea ulang tersungkur bersama dengan skor akhir 0-3 dari tetangganya sendiri, Arsenal terhadap akhir pekan lalu.

 

Dengan performa yang memprihatinkan tersebut, yaitu telah dijebol sembilan buah gol dari keseluruhan enam laga di Liga Inggris atau keseluruhan 13 gol dari delapan laga di seluruh persaingan musim ini sebabkan sang pelatih menjadi marah besar, dikarenakan sepanjang ini Conte lebih dikenal sebagai seorang manajer yang amat kuat didalam mengorganisir pertahanan sebuah tim. Tentunya amat layak ditunggu oleh para pecinta bola siasat Conte untuk mampu membawa Chelsea ulang ulang terhadap kronologis kemenangan.

Berita Bola Terkini Soal Arsene Wenger Antusias Ingin Latih Timnas Inggris

Sebuah berita bola dari salah satu kota di Inggris raya, London. Yaitu minat dari  Arsene Wenger untuk menjadi pensiun dari jabatannya kini sebagai Manajer klub bola Arsenal. Pelatih yang kini telah berusia 66 th. itupun mengutarakan niatnya untuk mampu menahkodai Tim Nasional dar Inggris Raya.

 

Seperti yang telah kita dengar lebih dari satu pas yang lalu, Persatuan Federasi Sepak Bola Inggris (FA) dikabarkan telah mendepak Sam Allardyce yang pada mulanya menjabat sebagai manajer Timnas Inggris. Pemecatan terhadap “Big Sam” (sapaan Allardyce) adalah buntut dari sebuah video yang berada terhadap laman The Telegraph lebih dari satu pas lalu. Didalam cuplikan video itu, muncul bahwa Allardyce tengah melakukan bernegosiasi soal sebuah kesepakatan yang miliki nilai 400 ribu pound Inggris atau Rp 6,7 miliar lebih

 

Kesepakatan berikut adalah sebuah harga yang dibanderol oleh sang manager selaku  konsultan yang mana dia dapat menawarkan sebuah saran mengenai bagaimana langkah “memainkan” peraturan didalam transfer antar pemain terhadap Liga Inggris. Yang menjadi ironi, Sam Allardyce tercatat baru sekitar 67 hari menempati jabatanya sebagai Manajer Timnas Inggris Raya “The Three Lions”

 

Dengan skandal yang menimpa Big Sam itu, ementara posisi manager yang dipersiapkan untuk tampil terhadap Piala Dunia Rusia 2018 nanti diwakilkan terhadap Gareth Southgate. Southgate dapat memimpin timnas Inggris untuk tiga laga kualifikasi Piala Dunia 2018 dan pertandingan persahabatan.

 

FA sendiri belum mampu menentukan dapat mempermanenkan Southgate sebagai Manajer Timnas Inggris atau tidak. FA tetap melacak sosok yang pas untuk menunjuk pelatih baru mereka.

 

Wenger yang belum memperpanjang kontraknya bersama dengan Arsenal mengakses kesempatan untuk menjadi pelatih Inggris. Masa bakti Wenger bersama dengan Arsenal dapat habis di penghujung musim 2016/17.

 

“Tentu saja saya tertarik. Namun, prioritas saya selamanya bersama dengan tim ini (Arsenal). Saya di sini sampai akhir musim dan amat fokus bersama dengan tugas tersebut,” ujar Wenger, dikutip dari Squawka.

Baca Juga : Cara Daftar Sbobet

“Saya telah katakan beberapa kali jikalau prioritas saya hanya bersama dengan Arsenal Football Club. Saya terhitung harus menilai seberapa baik hal yang saya melakukan untuk tim sampai akhir musim,” katanya mengakhiri.

 

Wenger telah menanggulangi sang pemain Meriam London sejak 1996. Dari 1129 pertandingan bersama dengan Arsenal, Wenger capai 647 kemenangan, 263 hasil imbang, dan menelan 219 kekalahan

Search

Back to Top