Tangisan Pemain Sepakbola Paling Dikenang Dekat Sejarah Sepakbola

Tangisan Pemain Sepakbola Paling Dikenang Dekat Sejarah Sepakbola

Berita Bola Comments Off 11

Siapa saja pesepakbola yang paling tidak jarang meratap pada sejarah sepakbola? Menangis terkadang enggak menunjukkan bahwa kita rusak sedangkan malah padahal Kamipun memiliki daftar 10 momen tangisan pemain sepakbola yg paling dikenang dekat peristiwa sepakbola…
Kami kembali mencoba membeberkan 10 momen tangis pemain sepakbola yang paling dikenang dalam peristiwa sepakbola bidang tangis yg menyatakan banyak elemen bersumber kesedihan atas sinetron yg terjadi tangis gembira sampai tangisan yang jadi ikon sepakbola sampai disaat ini.

Cristiano Ronaldo (Final Piala Eropa 2004, Final Liga Champions 2008, Ballon d’Or 2016, Final Piala Eropa 2016)
Mahabintang nyata Madrid ini sudah populer seantero jurusan sebagai pemain yg tak ragu meneteskan air matanya di momen-momen tertentu. Sampai waktu ini, Ronaldo (31 tahun telah beberapa meratap di momen akbar yg disaksikan banyak manusia dan dikenang sampai dikala ini.
Tangisan pertama berjalan di momen terbesarnya dikala menembus final Piala Eropa 2004 dgn Timnas Portugal, yg dihuni bintang-bintang bagian seperti Rui Costa, Deco, Luis Figo, Pedro Pauleta, dan Ricardo Carvalho.
Dinamakan juga sebagai era masa makmur Portugal dan diunggulkan di final menandingi Yunani – yang menjadi kuda hitam disaat itu, Portugal kian takluk di depan pendukungnya solo dengan skor 0-1 yg dicetak Angelos Charisteas.
Tiba-tiba Ronaldo yg berulang menjadi rising star diwaktu itu, serentak meneteskan air salah lihat agen judi kesedihannya, seraya tidak percaya generasi paling baik Portugal berlutut permulaan Yunani dan mengagalkan ambisinya menjadi juara Piala Eropa di usia 19 th tangis Ronaldo itu berulang menyubstitusi kesedihan rekan setim sampai se-masyarakat Portugal yg menyaksikan pergelutan itu.
Lalu kepada final konfederasi Champions 2008 ketika dirinya juga menegakkan Manchester United, CR7 terus merintih tak karuan dikala Edwin Van Der Sar tercapai menepis tendangan penalti Anelka di babak adu penalti. Kenapa Ronaldo menangis sambil terjatuh di arena lapang Alasannya adalah sebab dia dapat saja jadi penggagal keagungan United di final menandingi Chelsea ketika tendangan penaltinya sampai ditepis oleh Petr Cech, padahal sebelumnya dia masih yg menjadi pencetak gol timnya di tingkat awal mengerti kan waktu ini kenapa dia begitu emosional?
Dulu momen yang lain terjadi diwaktu Ronaldo memenangi gelar Ballon d’Or keduanya pada th 2013, menghabisi Lionel Messi dan Franck Ribery, yang memenangi liga Champions dengan Bayern Munchen. Ronaldo tidak hak menahan tangis harunya, awal pekerjaan kerasnya yang membuahkan Ballon d’Or kedua dekat kariernya.
Dan yg terakhir, baru saja berjalan pada Piala Eropa 2016 dan dua kali ia menangis dengan makna yang berbeda tangisan perdana dilakukannya sebab beliau tak wenang menambahkan uang lelah cedera di final menandingi Perancis, dan tangis kedua bahkan melainkan saat Portugal memastikan diri sbg jagoan Piala Eropa 2016 dan menjadi yg awal bagi mereka. Pencapaian ini ialah terminasi dari segala kesuksesan trofi, dan penghargaan yg sempat tercapai pemain kelahiran Madeira ini.
Luis Suarez (Crystal Palace Vs Liverpool 05/05/2014)
Pada musim 2013/14, tangis Suarez menjadi tangis kesedihan yg menghasilkan sebanyak fans Liverpool terharu, karena memberitahukan remuknya budi pekerti El Pistolero yang tidak sukses membawa the Reds mengunggut gelar Premier League yg pertama dimana terakhir kali mereka mendapatkan gelar liga pada thn 1990, dimana dikala itu belum beralih menjadi Premier League.
Pasalnya di musim itu, Liverpool besutan Brendan Rodgers pun merajalela di Premier League dengan lini depan membekukan mereka yg terdiri asal Suarez, Daniel Sturridge, Philippe Coutinho, dan Raheem Sterling. Namun, ambisi itu runtuh seketika sebab kreasi imbang yg mereka dapatkan disaat berjumpa bersama Crystal Palace di Selhurst Park, maka menghasilkan Manchester City membuahkan satu tangannya di trofi Premier League masa itu.
Suarez tak bisa menghalangi kesedihannya dan segera meluapkan emosinya di lapangan turnamen sampai beliau ditenangkan sang kapten, Steven Gerrard. Cinta tulus Suarez menerima area teristimewa di personalitas fans Liverpool, yang sudah menganggapnya juga sebagai salah tunggal legenda mereka, walaupun kini dia main di Barcelona.

Search

Back to Top